Stasiun KA Bandara Soekarno-Hatta Siap Beroperasi

Penyebab Langkanya Tiket Kereta Api MudikKabar baik bagi para pengguna mode transportasi Kereta api. Karena Stasiun KA Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bakal segera selesai dan siap dioperasikan. Lokasi Stasiun KA tersebut bakal berada di areal Terminal 3 Ultimate yang ditargetkan beroperasi perdana pada bulan puasa ini, atau tepatnya pertengahan Juni 2016.

Adapun dari pihak PT Angkasa Pura II (AP II) menjanjikan pembangunan stasiun kereta bandara yang menghubungkan Bandara Soekarno Hatta dengan pusat Kota Jakarta akan selesai pada Desember 2016.

Untuk masalah perlintasan kereta saat ini pekerjaan yang perkembangannya paling maju adalah di area bandara. Selain kondisi tanah yang sudah siap, bantalan-bantalan rel juga telah berada di lokasi siap untuk dipasang. Jadi tidak ada kendala berarti

Yang jadi masalah pada kebanyakan projek adalah pembebasan lahan. Seperti sekarang ini, lantaran ada kendala pembebasan lahan di sisi luar area bandara, maka kemungkinan besar penyelesaian lintasan kereta secara keseluruhan bakal ikut terkena dampaknya.

Seperrti diketahui bahwa projek kereta Bandara Soetta molor dari jadwal aslinya. seharusnya bisa beroperasi akhir 2013. Setelah berproses, target pengoperasian mundur lagi pada April 2014.

Kemudian Karena masalah lahan belum beres, Kemenhub menyatakan proyek ini diundur sampai akhir 2015. Selanjutnya Proyek ini kemudian dijanjikan lagi selesai akhir 2016.

Demikian anda sebagai pengguna harusnya akan tetap bersabar. Emang tidak enak dikasih PHP melulu, tapi kadang kita tidak bisa berbuat lain kecuali menuggu.

Kalau anda cari tiket kereta api ke Bandara Soekarno-Hatta, sekarang tentu tidak bisa. Jadi gunakan transportasi lain seperti bus, taksi atau motor. pepatah lama mengatakan : Ada seribu jalan menuju bandara.

Postingan Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply