Tiket Kereta Promo Bulan Oktober

tiket kereta api promo oktoberKabar gembira bagi pecinta kereta api Indonesia. Bulan oktober ada didepan mata. Tentunya momen indah heroik akan dikenang dan peringati bersama. Dimana gema semangat pemuda waktu itu yang mengikrarkan rasa  nasionalisme perjuangan kemerdekaan Indonesia. Sumpah Pemuda menjadi momen sejarah penting kehidupan berbangsa Indonesia.

Oleh karena itu PT KAI mengadakan diskon khusus  bagi para pelajar dan mahasiswa Indonesia. Tiket promo bulan oktober ini bisa didapatkan dengan diskon sebesar 28%, mantap kan itu ?

Ayo rayakan Sumpah Pemuda dengan naik kereta api Indonesia !
Cari tiket kereta api promo dibawah ini :

FacebookTwitterGoogle+Share

Postingan Yang Menarik Lainnya :

21 Responses to Tiket Kereta Promo Bulan Oktober

  1. Lewin Aprion Hutagalung mengatakan:

    saya ingin tiket murah dari Staisun Pasar Turi ke Stasiun Gambir pada hari Jumat, 11 Oktober 2013. Tolong bantu ya

    • Sri Farida mengatakan:

      Halo bro
      Untuk harga tiket kereta terbaru, silahkan gunakan mesin pencari yg ada, itu hasilnya lebih baik, karena tiket promo diupdate setiap saat.

      thanks

  2. kimberly mengatakan:

    met mlm min…..
    gmn cara nya unt dpt tiket promo nya….?? apa unt semua klas kreata dgn smua tujuan…??… ap jrus disertai dgn.menunjukan krtu plajar…?? mksich min…. unt tgl 31 oktober ad promo gk…

    • Sri Farida mengatakan:

      Halo Sis
      Tiket promo ini berlaku untuk setiap kereta api komersial, dan harus tunjukan kartu pelajar mahasiswa sebagai bukti keabsahan

  3. febfeb mengatakan:

    Mau nanya min, kalo beli tiketnya online, trus diskon promo 28% itu berlaku ga? thanks

  4. Pandhita mukti mengatakan:

    Maju terus perkereta apian indonesia

  5. ZAINAB mengatakan:

    KLW BUKAN PELAJAR /mahasiswa dapat dscon tidak ?

    • Sri Farida mengatakan:

      Halo sis,
      tiket promo ini khusus untuk para pelajar dan mahasiswa sebagai rasa syukur atas SUMPAH PEMUDA, jadi sementara tertutup untuk pelanggan umum

  6. Farah mengatakan:

    Min, kalo misalnya tiket untuk 1 oktober jakarta-surabaya ada promo ga min?

    • Sri Farida mengatakan:

      Halo sis
      untuk mengetahui ada tidaknya tiket promo bisa cari dengan mesin pencari tiket yg ada, itu real time jadi bisa langsung ketahuan.

  7. TOMI mengatakan:

    apakah promo kereta api ini untuk semua kereta apai? malabar/malioboro express jurusan jogja-malang?

  8. detta mengatakan:

    Caranya gimana pemesanan tiket secara online ?
    Promo oktober hanya buat pelajar, anak saya TK apa itu termasuk pelajar ?
    Promo yg buat umum kok G̲̮̲̅͡åG̲̮̲̅͡ ada ?

  9. Adipramana mengatakan:

    Untuk tanggal 11 oktober ada tiket promo Jakarta – Surabaya gak ya?, Karena semua tiket untuk tanggal itu sudah pada habis..

  10. manuk mengatakan:

    pake kartu mahasiswa usianya dibatasi gak ?
    kalau mhs pasca sarjana gimana, apa gak boleh dpt tiket promo ?

  11. Ian mengatakan:

    Min,prosedur buat dapet tiket murah gimana ya? Soalnya mau ke bandung nih biar dapet tiket murah

  12. lilis lestari mengatakan:

    Tiket promo pelajar itu buat semua perjalanan atau ada pengecualian ya?, soalnya saya membeli tiket untuk anak saya dgn menyertakan kartu pelajar katanya ga ada promo untuk jam kebrangkatan yg saya mau. (13 oktober 2013, cirebon ekspress jam 15.48 dr jatibarang ke gambir), sebelumnya saya sudah membeli tiket untuk kebrangkatan tgl. 15 oktober dan bisa mendapatkan promo pelajar, mohon jawabannya krn kita konsumen ga mau dibohongin dan saya pengguna setia KA,terimakasih.

  13. wiwik mengatakan:

    mohon di bantu tiket kereta api untuk semarang jakarta tanggal 15 oktober , harga berapa ,jadwal berangkat juga..

  14. ALBERT mengatakan:

    Omong kosong.. jgn percaya dengan adanya tiket promo yang harganya murah.. itu ga pernah ada.. sy udah cek di situs resmi nya kereta api juga hanya tertulis promo.. sy juga pernah cek tanggal keberangkatan 2 ampe 3 bulan kedepan… masa tiap hari penuh terus??? sy juga pernah naik kereta api dan menanyakan hampir semua penumpang klo ga ada yang pake fasilitas tiket promo… jd jgn percaya dgn tiket promo… krn itu hanya omong kosong..

  15. luluk mengatakan:

    hello, share dong jadwal & harga kereta ekonomi dari gubeng(sby) ke Yogyakarta PP antara tgl 24-26 oktober 2014, tenkyu…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>