Harga Tiket Kereta Api

Daftar harga tiket kereta api yang dicari ? bisa itu, lihat dibawah ini

Harga tiket kereta api hampir semua sama, karena sistem dan prosedur yang lebih seragam. Tidak seperti harga tiket pesawat yang terus digoreng, hingga gosong, tiket naik turun tak tentu arah. Tiket kereta lebih stabil. Hanya pada saat tertentu saja harga tiket kereta api akan mengalami kenaikan.

Misalnya pada saat lebaran tahun 2013 ini, harga pasti naik. Bukan hanya tiket kereta api, semua tiket kendaraan akan beranjak naik. Untuk dapatkan harga tiket kereta api yang pas, harga yang cukup murah bisa disiasati dengan memesan tiket ini jauh-jauh hari.

Logikanya semakin jauh anda pesan tiket kereta, semakin murah harganya. Karena peminat tidaklah sebanyak pada saat hari keberangkatan. Pada tiket lebaran tahun 2013 ini, tiket kerea api terjual dengan sangat cepat. Ini terjadi karena sistem penjualan online yang bisa didapatkan dengan cepat dan mudah.

Dulu kalau mau lihat harga tiket kereta api dan membelinya hanya bisa lewat stasiun. Memakan waktu dan biaya. Harus rela tunggu antri di loket. Sekarang dengan dibukanya sistem keagenan dan hampir setiap badan usaha bisa menjual tiket, konsumenlah yang diuntungkan.

Tapi jangan sampai ketinggalan dan kehabisan tiket kereta api ini. Disinyalir harga tiket kereta api lebaran 2013 akan naik, karean itu para pemudik berbondong-bondong beli jauh hari. Hingga pada saat ini banyak terjadi keluhan oleh pengguna, bahwa mereka kesulitan mendapatkan tiket kereta api ini.

Anda bisa lihat harga tiket kereta api pada mesin pencari tiket pada website ini.

Ketentuan Tarif
1. Tarif sudah termasuk asuransi
2. Tarif berlaku berada pada rentang tarif batas atas (tba) dan tarif batas bawah (tbb) yang ditetapkan oleh Direksi berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia dan dapat berubah sewaktu-waktu dalam rentang tbb-tba dimaksud
3. Semua penumpang dikenakan tarif dewasa dan berhak atas nomor tempat duduk kecuali pada Kereta Api Komuter dapat diberlakukan bebas tempat duduk
4. Khusus Anak usia dibawah 3 tahun pada kereta api jarak jauh dan menengah berhak atas reduksi tarif sebesar 90% jika tidak mengambil tempat duduk sendiri
5. Penumpang berusia diatas 60 tahun berhak atas reduksi tarif sebesar 20 %
6. Ketentuan tentang tarif reduksi lainnya ditetapkan oleh Direksi

FacebookTwitterGoogle+Share

Postingan Yang Menarik Lainnya :

10 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *